Jalan-Jalan Ke Taman Mini Indonesia Indah

Kamis, 19 Agustus 2010

Minggu tanggal 15 Aguatus 2010 adit, mama, papa pergi jalan-jalan, udah lama gak jalan-jalan karena mama papa sibuk banyak urusan, kata mama biar liburannya gak cuma jalan-jalan tapi juga ada ilmu yang didapet kita jalan-jalan ke taman mini aja. hebat yach orang yang punya ide buat bikin taman mini lumayan satu tujuan bisa dapet banyak hal. Tujuan Awalnya sih di Taman Mini cuma mau ke Museum IPTEK tapi karena setelah masuk gerbang taman mini adit jadi tertarik sama banyak hal maka rencana jadi berubah. Pemberhentian Pertama Rumah adat Nangroe Aceh Darusalam, berhubung mama dari sana dan jauh-jauh hari nenek juga suka cerita soal rencana mau liburan ke NAD jadi kita memutuskan mampir sebentar di rumah adat NAD. Kebetulan banget disana ada pesawat terbang, adit jadi bisa pegang pesawat terbang dan bisa liat lebih jelas pesawat terbang , kalo mama papa sih kebetulan ada spot buat foto-foto (mama...mama (sambil geleng-geleng kepala))



Puas muter-muter pesawat dan masuk ke rumah aceh, kita melanjutkan perjalanan, kita naik sky lift indonesia wah... seneng banget, adit inget terus film baby einstein (fly with rocket ship)







selesai naik skylift kita langsung ke museum iptek sekarang sih namanya bukan itu, apa yach........mama sendiri lupa ....adit mainin dan coba semua mainan disana, sayang walaupun adit baru 2 tahun tapi udh pengen tau loh



cape muter-muter dan coba-coba semua museum, trus kita pulang dech

see you next time Taman Mini Indonesia Indah

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Kami keluarga kecil yang masih belajar, belajar untuk jadi orang tua yang baik, anak yang baik,

Ahmad Radithya Muzammil

Lilypie - Personal pictureLilypie

Subscribe


Powered by IP2Location.com